Minggu, 26 Juni 2011

Cara Mudah Raih Kebahagiaan



LANGKAH awal untuk merasa bahagia adalah berdamai dengan wajah Anda sendiri dan menyadari bahwa Anda layak untuk dicintai. Penasaran bagaimana caranya?
 Buku “Dapatkan Cintanya di Bawah 7 Detik” oleh Lex DePraxis memaparkannya untuk Anda berikut ini.

1. Berdirilah di depan cermin dan perhatikan bagian-bagian wajah yang menurut Anda terlihat  indah. Misalnya, mata Anda yang tajam, hidung yang mancung, atau bibir yang seksi. Lalu ucapkan afirmasi untuk bagian wajah tersebut sambil tersenyum, "Mata saya indah, saya suka mata saya!" Atau "Bibir saya seksi, saya suka bibir saya!" Ulangi mengucapkan format kalimat tersebut sebanyak 6-7 kali sebelum melanjutkannya ke bagian wajah lain yang juga indah.

2. Berikutnya, perhatikan bagian wajah yang Anda anggap kurang menarik. Ucapkan afirmasi dengan format, "Saya menerima (nama bagian wajah) dengan sempurna apa adanya" Ulangi pengucapan sebanyak 6-7 kali.

 Ini adalah ritual sederhana yang meluruskan kembali cara Anda memandang diri sendiri. Lakukan secara disipilin selama 1 pekan, maka Anda bisa merasakan sendiri perubahan sikap mental Anda pada diri sendiri.
 Lakukan sebulan penuh, orang di sekeliling Anda terutama gebetan akan merasakan perubahan sikap Anda, sekalipun Anda sebenarnya tidak mengubah sikap atau perilaku sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar