Minggu, 26 Juni 2011

Gaya Lady Gaga tampil serba Hijau di Jepang

BUKAN Lady Gaga namanya kalau tidak bikin sensasi. Baik melalui perilaku hingga fesyen yang dikenakan, penembang "Born This Way" ini selalu sensasional. Kali ini, Gaga tampil serbahijau di Jepang.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Poker Face" ini memang tak pernah bosan menyajikan sesuatu yang baru bagi penggemarnya.
Dia terbiasa berkreasi pada mahkotanya, mulai dari rambut berhias sepatu, rambut berbentuk pita, rambut megah bagai matahari, hingga wig berbentuk telepon pernah dicobanya. Kali ini, Gaga memakai wig hijau dengan pakaian hingga sepatu yang senada warna mahkotanya.

Penyanyi berambut lurus itu pamer penampilan warna-warni saat menghadiri MuchMusic Awards di Kanada pada Minggu (19/6) lalu. Selepas acara itu, dalam tampilan hijau zamrud, penyanyi berusia 25 tahun itu menyapa penggemarnya di bandara Narita International. Demikian yang dinukil dari The Sun, Rabu (22/6/2011).

Tatanan make up Mac dan stiletto tinggi yang dipakainya tampak nyaman untuk penerbangan jarak jauh. Tak heran membuat Gaga tampak segar seperti bunga aster saat dia berjalan melalui ruang kedatangan.

Kunjungan Gaga ke Negeri Sakura dengan penampilan serbahijau ternyata dalam rangka perwujudan aksi sosial yang dilakukannya dengan merilis gelang amal. Sambil memamerkan gelang bertuliskan “We Pray for Japan”, penyanyi asal Amerika itu memeluk penggemar dan melambaikan tangan.

Gelang rancangan Gaga sejauh ini berhasil terjual sebesar Rp2,1 miliar. Gelang berwarna putih tersebut dijual di toko online-nya, Ladygaga.shop.bravadousa.com, dengan harapan dapat membantu mereka yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Jepang. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan dalam upaya memberikan bantuan kepada masyarakat Jepang.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar