Minggu, 26 Juni 2011

D'Mantans Bantah Tiru Gaya Girlband asal Korea

Grup vokal d'Mantans membantah gaya mereka meniru grup vokal perempuan asal Korea.


Grup vokal Janda-Janda Kembang atau D'Mantans membantah gaya mereka meniru grup vokal perempuan Korea. Grup yang terdiri dari mantan istri dan kekasih vokalis band ternama ini yakin tetap bisa diterima.

Grup yang digawangi Five Vi (janda Henry Yosodiningrat), Bunga (janda Andhika 'Kangen Band'), Ratna Damayanti (Rizki 'The Titans'), Christie (mantan Krisna Mukti) dan Okie Agustina (Pasha Ungu) ini berujar, pangsa pasar mereka berbeda seperti grup Korea yang membidik anak-anak muda.

"Enggak sih, kita kan bukannya yang remaja yah. Kita sudah yang emak-emak begini jadi yah kita enggak ngikutin mereka. Kalau Korea targetnya kan anak muda. Kita cuma ingin semuanya musik kami diterima dari anak kecil sampai ibu-ibu dan semuanya bisa ikut goyang," papar Okie ditemui di sela-sela syuting video klip 'Tak Mau Dimadu', ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mereka justru terang-terangan berujar bahwa d'Mantans berkiblat kepada Pussycat Dolls.

"Kita sih kiblatnya memang ke Pussycat Dolls. Karena kita memang ngikutin gayanya dan goyangnya, cuma karena kita juga baru jadi ya enggak mungkin sebagus mereka. Dari segi pakaian juga kan mereka lebih bebas dan seksi kita sih masih dalam batas kewajaran saja tapi seksi," terang Five Vi.

Mereka sendiri tak mau neko-neko dalam berkarir di dunia musik. Dengan blak-blakan tujuan mereka adalah mencari nafkah.

"Kita disini mau ngubah image janda yang lekat sama yang enggak-enggak, menjadi imej yang positif. Bahwa kita disini cuma ingin cari uang. Cari nafkah," jelas Five Vi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar